Solusi Komunikasi

Dukungan teknologi semakin maju, pada saat ini telekomunikasi panasonic di kembangkan dengan konsep ICT (Information & Communication Technology) yaitu sebuah teknologi komunikasi yang berbasis IP / Internet Protokol. Sistem tersebut sangat fleksibel sehingga dapat diimplementasikan dan dikembangkan pada jaringan lokal/network bahkan internet, adapun produk-produk solusi tersebut yaitu :
1. Solution Advance Communication with New IP-PBX system (IP Base)
2. Solution Advance Wireless System
3. Solution Advance Security System
4. Solution Advance Voice Processing System
5. Solution Advance Call Centre & Recording
6. Solution HDVC Video Conference System

Call : Divisi solution Specialist Pabx panasonic

"Solution Speacialist Medan : untuk Informasi Dan Presentasi Product Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Telp : 061-6627776 Fax : 061-6628009 ---->"

Sabtu, 28 Mei 2011

Pameran & Workshop

Pameran Elektronik di Binjai SuperMall yang merupakan sebuah jalinan kerjasama antara Telkom-Speedy, Webmedia Cabang Binjai dan Panasonic-ITcomm. Dimana salah satu materi pameran dan workshop tersebut mengangkat tema tentang IPCamera.

Dimana kita ketahui pada saat sekarang ini, kebutuhan akan security/pengamanan sangat diperlukan oleh semua orang. Dan kita bisa mengontrol keadaan rumah, toko dsb dimanapun kita berada yang bisa kita akses lewat jaringan internet via Personal Computer, Notebook, ataupun Handphone maupun Blackberry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar